Doa dan Dukungan Seluruh Komponen Masyarakat Membuat Polri Sukses Jalankan Tugas

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Tanggal 1 Juli adalah hari istimewa bagi Kepolisian Republik Indonesia, setiap tahunnya pada tanggal tersebut dilakukan peringatan hari Bhayangkara.( 1/7 )

Demikian pula yang dilakukan oleh Polres Tanah Laut, mengusung tema ” Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif “, Peringatan hari Bhayangkara Ke-74 digelar secara sederhana ditengah Pandemi Covid-19.

Bertempat di Aula Satya Brata, peringatan hari Bhayangkara dilakukan secara virtual dan dengan menggunakan protokol kesehatan, meskipun demikian tidak mengurangi kekhidmatan dan rasa syukur karena hingga saat ini Kepolisian Republik Indonesia masih mampu mengabdi dan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

Ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Tanah Laut, Cuncun Kurniadi, S.I.K., M.H didampingi Bupati Tanah Laut, Sukamta dan Dandim 1009/Pelaihari, Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, S.H., MA, peringatan hari Bhayangkara Ke-74 tersebut juga di hadiri oleh Ketua DPRD Tanah Laut, Muslimin dan beberapa tamu undangan lain.

Dalam menyambut hari Hari Bhayangkara Ke-74, berbagai kegiatan sebelumnya telah dilakukan oleh pihak Polres Tanah Laut beserta jajarannya, mulai dari kegiatan sosial kemanusiaan dengan membagikan bantuan sembako bagi warga kurang mampu, donor darah, hingga menjadi garda terdepan ditengah Pandemi Covid-19.

Bupati Tanah Laut, Sukamta berharap di hari Bhayangkara Ke-74 ini, kinerja Polres Tanah Laut semakin baik dan bisa menyelesaikan segala macam tantangan yang dihadapi secara bersama-sama.
” Atas nama Pemerintah dan masyarakat Tanah Laut, saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74, semoga Polres Tanah Laut semakin di cintai oleh masyarakat, semakin produktif, sehingga situasi kamtibmas di Tanah Laut semakin baik ” ucap Sukamta.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K., M.H mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten, Forkopimda, Kodim 1009/Pelaihari, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh warga Tanah Laut yang selama ini telah memberikan doa dan dukungan yang luar bisa kepada Polres Tanah Laut dalam melaksanakan tugasnya, tanpa adanya dukungan dari semua lapisan dirinya yakin pihaknya tidak akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang mereka emban.
Kedepan pihaknya terus memohon doa dan dukungan tersebut agar dapat terus melaksanakan tugas dan bisa memberikan yang terbaik kepada seluruh warga, terutama di wilayah Tanah Laut.

Baca Juga   Rekomendasi Bappenas soal Tes Covid-19 Hingga Kebijakan Kebutuhan Pangan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *