Distanhorbun Tala dan Beberapa Pihak Swasta Serahkan Bantuan Kepada Relawan

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Hortikultura Tanah Laut, Ir. Akhmad Mustadi, serahkan bantuan kepada Relawan Tanah Laut Tanggap Covid-19. ( 20/4 )

Akhmad Mustahdi mengatakan, bantuan yang diserahkannya adalah hasil  swadaya dari para ASN Dinas Ketahanan Pangan dan Hortikultura Kabupaten Tanah Laut, adalah sebagai bentuk kepedulian mereka untuk membantu para Relawan dalam percepatan penanganan penyebarluasan pandemi Covid-19 di Tanah Laut.

Ditambahkannya, untuk penanganan pandemi Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama, yang di kerjakan secara gotong royong dengan melibatkan semua unsur lapisan masyarakat.

Apalagi saat ini Tanah Laut diapit oleh daerah-daerah rawan dan zona merah Covid-19.

” Dana yang berhasil kita kumpulkan dari para ASN Distanhorbun sebesar 5.500.000 ribu rupiah ” jelas Mustahdi.

Ditempat yang sama, PT. Amanah Group, PT. WTB/RI, PT. Kalimantan Prima Persada juga turut menyerahkan bantuan kepada Relawan Tanah Laut Tanggap Covid-19, sebesar 45 juta rupiah.

Darius, perwakilan dari PT. Amanah Group mengatakan, karena pihaknya bekerja di Tanah Laut, jadi sudah sewajarnyalah pihaknya membantu dan berpartisifasi dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah Tanah Laut.

Baca Juga   Edukasi Ke Beberapa Desa, Abdi Rahman Himbau Warga Tidak Cemas Berlebihan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *