Dishut Kalsel, Areal TH2TI Disemprot Disinfektan

  • Whatsapp

Topwarta.com,Banjarbaru- Menjaga wilayah Kawasan Taman Hutan Hujan Tropis Indonesia (TH2TI) di sekitar pusat perkantoran Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel), Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan (Dishut Kalsel) lakukan penyemprotan disinfektan agar terhindar dari virus Corona.

Kepala Dishut Kalsel, Hanif Faisol Nurofiq Mengatakan penyemprotan dilakukan agar terhindar dari wabah virus Covid 19 yang saat ini menjadi pandemi.

“Kami akan selalu melaksanakan  penyemprotan di lingkungan kerja, terutama pada  pekerjaan lapangan, karena banyaknya aktivitas yang dilakukan di areal Forest City ini,” tuturnya kemaren.

Kegiatan penyemprotan ini dilaksankan pada fasilitas-fasilitas umum di wilayah Forest City.  Seperti gazebo, kursi taman, jalan inspeksi,  bahkan terhadap alat berat dan kendaraan operasional lainnya.

Tidak hanya itu, Hanif memberikan arahan  agar dilakukan pemasangan kran air di pinggir jalan utama yang bersumber dari tandon yang telah tersebar di areal Forest City. Tak ketinggalan sabun untuk cuci tangan.

Kepada seluruh staf agar selalu mencuci tangan dan menjaga kesehatan dengan berolahraga.  Serta mengonsumsi makanan yang sehat,” pesannya.

 

 

Reporter : Yudha

Sumber : DishutProvKalsel

Baca Juga   Dishut Kalsel Promosikan Kegiatan Tourest Travel Trade Fair 2020 di Estonia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *