Disbudpar Usut, Atas Isu Kekerasan Pada Juragan Kelotok Wisata

  • Whatsapp
Disbudpar Usut, Atas Isu Kekerasan Pada Juragan Kelotok Wisata

Topwarta.com, Banjarmasin – Atas beredarnya isu soal pengemudi kelotok wisata siring yang mengalami kekerasan oleh anak-anak yang kerap bermain disungai dalam beberapa waktu lalu membuat Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Banjarmasin merasa resah.

Kepala Disbudpar Kota Banjarmasin, Ihsan Al-Haq ketika dikonfirmasi tentang hal tersebut menjawab, pihaknya masih belum menerima laporan perihal isu yang demikian itu.

“Sampai saat ini kami belum menerima laporan mengenai masalah itu,” ucapnya, Jumat (17/01) Pagi.

Bahkan Ihsan mengaku terkejut setelah mendengar kabar tersebut saat dikonfirmasi, “Saya baru saja mendengar hal ini, hingga saat ini belum ada lagi laporan tentang kekerasan yang diterima juragan kelotok.

Hal senada, diakui oleh Kepala Bidang Pengembangan Pariwisata, Disbudpar Kota Banjarmasin, Khuzaimi. Ia membeberkan juga belum menerima laporan maupun informasi soal kejadian seperti itu.

“Jika memang benar insiden ini terjadi, itu sudah masuk ranah penegak hukum,” ungkapnya.

Beredarnya Isu Soal Pengemudi kelotok

Sebelumnya,tersiar kabar kelotok wisata yang sering lalu-lalang di sungai martapura menjadi sasaran bermain oleh beberapa anak yang mandi di sungai. Mereka kerap melakukan loncatan ke sungai dan mengejar hingga naik ke atas kelotok yang sedang membawa wisatawan.

Baca Juga   Satgas Gabungan Amankan 2 Pemuda yang Sedang Konsumsi Minuman Keras Oplosan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *