Dilematis, Antara Tugas dan Keluarga Dihadapi Sukamta Ditengah Acara Pernikahan Anaknya

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Isak tangis Bupati Tanah Laut, H. Sukamta beserta Istri Hj. Nurul Hikmah Sukamta, tak terbendung, ketika menyaksikan pernikahan putranya menikah. ( 18/7 )

Bagaimana tidak, Sukamta beserta istri hanya dapat menyaksikan pernikahan putranya tersebut melalui Video Conference  yang tersambung langsung ke lokasi acara pernikahan di Yogyakarta.

Karena virus corona, Sukamta beserta istri tidak dapat datang langsung ke acara pernikahan putra kedua mereka Syahid Fithratullah dengan Nur Anisa Aprillia.

Dengan mata berkaca-kaca, Sukamta mengungkapkan rasa sedihnya karena tidak dapat hadir pada pernikahan putranya tersebut, karena situasi pandemi Covid-19 serta tanggung jawabnya sebagai Pemimpin Kabupaten Tanah Laut.

Dikatakannya, saat ini Kabupaten Tanah Laut sedang berduka, karena sejak Jumat ( 17/4 ) ada 3 orang yang dinyatakan positif Covid-19 di Bumi Tuntung Pandang.

Baca Juga   44 Personil Polres Tala Mendapatkan Kenaikan Pangkat di Hari Bhayangkara Ke-74

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

  1. Alhamdulillah, seneng punya pemimpin seprti beliau, smoga penganten dan seluruh kluarga mendapat keberkahan dari Allah SWT