Diduga Kesetrum, Warga Alalak Geger Temukan Mayat di Bawah Kolong Rumah

  • Whatsapp

Topwarta.com,Banjarmasin- Warga Komplek Suryanata 1 Alalak Tengah, Banjarmasin Utara sontak dibuat geger dengan ditemukannya sesosok mayat yang belum diketahui identiasnya mengambang dibawah kolong rumah dari salah satu warga komplek tersebut, Kamis (9/4/2020) sore.

Ketua RT 26 Komplek Suryanata 1 Alalak Tengah, Banjarmasin Utara, Ahmad Yani mengatakan bahwa dirinya memang mendapat laporan dari warga terkait penemuan mayat yang ditemukan dalam keadaan sudah kaku dan tertelungkup itu.

“Saat ada laporan dari warga, kita langsung bergerak menuju lokasi untuk melakukan pengecekkan kebenaran informasi itu,” ucapnya.

Ketika tiba dilokasi, pria yang akrab disapa Yani itu langsung menghubungi anggota Bhabinkamtibmas Alalak Tengah atas temuan tersebut.

Tak lama berselang, informasi tersebut tersebar yang membuat ramai warga berdatangan untuk melihat temuan mayat tersebut. “Beruntung tim dari relawan emergency Alalak Selatan datang untuk membantu evakuasi jasad ini,” tambahnya.

Yani menyebut tidak bisa memastikan penyebab dari kematian dari korban yang tertelungkup di kolong rumah warga itu. Pasalnya dari relawan emergency langsung membawa jasad korban ke RSUD Ulin Banjarmasin.

“Kita belum tahu penyebab dari kematian korban. Kalau dari keterangan teman korban yang ada dilokasi, mereka berdua sedang mencari ikan dengan cara menangguk sekaligus mencari barang bekas yang ada di kolong rumah warga,” paparnya.

Baca Juga   Saat Asyik 'Maket' Sabu, Kris di Bekuk Buser

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *