Diduga Habib Palsu Beraksi, Gadis Tanah Laut Jadi Korban Penipuan

  • Whatsapp

Topwarta.com, Banjarmasin – Sepasang remaja, DN (20)  yang baru saja check out dari hotel R tempat ia menginap bersama dengan kekasihnya terpaksa di giring Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarmasin.

Pria yang mengaku bekerja sebagai supervisor salah satu Ritel Pakaian di salah satu Mall di Banjarmasin itu berkilah hanya sedang menjenguk temannya yang sedang istirahat sehabis bekerja.

Namun sebanyak 29 petugas dari Satpol PP yang terjun kelapangan tidak pandang bulu, mereka tetap membawa pasangan tidak sah tersebut.

“Hari ini kita mengamankan 5 pasangan tidak sah, dan 18 orang yang tidak bisa menunjukan identitas,” ucap Komandan Danton (Danton) IV Satpol PP Kota Banjarmasin disela Giat Hotel, Selasa (11/02) Siang.

Dari jumlah keseluruhan tersebut, ada satu pasangan terjaring dalam operasi giat tersebut yang menonjol dibandingkan lainnya.

“Ada satu orang yang terjaring hari ini sering bikin masalah, pernah mengaku sebagai dokter kepada pegawai PMI dan juga mengaku sebagai Habaib, dan sekarang ia mengaku sebagai supervisor di Urban Strore salah satu Mall. ” ungkapnya

Baca Juga   Berlagak Jadi Pembeli, HP Pemilik Toko Diduga Dibawa Pergi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *