Dewan Banjarmasin Sayangkan Kegaduhan Kadishub dan Komisi III

  • Whatsapp
Dewan Banjarmasin Sayangkan Kegaduhan Kadishub dan Komisi III

Topwarta.com, Banjarmasin- Unsur pimpinan DPRD Kota Banjarmasin menyayangkan polemik dua pejabat antara Kepala Dinas Perhubungan (Diahub) Kota Banjarmasin, Ichwan Noor Chalik dan Anggota DPRD Kota Banjarmasin, Isnaini yang dinilai telah mengorbankan kepentingan instansi kepemerintahan.

Hj Ananda, Wakil ketua DPRD Kota Banjarmasin ini menyayangkan pihak Dishub yang semestinya menjadi sektor pembahasan soal retribusi parkir dan pajak parkir hingga rapat terakhir pada Selasa lalu juga tak kunjung hadir.

Meskipun instansi lain dari Pemerintah Kota sudah ada yang mewakili dalam undangan DPRD Kota Banjarmasin, namun penjelasannya tidak seperti yang diharapkan.

Disayangkan dalam pertemuan tersebut pejabat Pemko yang hadir tidak bisa banyak menjelaskan terkait permaslahan yang ditanyakan. Mengingat, yang menjalankan penarikan retribusi dan pajak parkir di lapangan adalah pihak Dishub, jelasnya.

Hj Ananda menilai hal ini mestinya tidak perlu terjadi. Karena pada dasarnya dewan tidak menginginkan masalah demikian menjadi gaduh.

Unsur pimpinan DPRD Kota Banjarmasin

Oleh karena itu, dewan akan mengagendakan rapat ini kembali dengan mengundang dan meminta kehadiran Walikota.

“Terserah apakah beliau akan datang sendiri atau membawa dinas terkait yakni Dishub untuk menjelaskan masalah ini,” ketus Srikandi dewan yang biasa disapa Nanda ini.

Baca Juga   Klenteng Sutji Nurani, Ikon Pacinan Banjarmasin di Era Kolonial

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *