Denny Indrayana Optimis Maju Lewat Jalur Parpol

  • Whatsapp
Denny Indrayana Optimis Maju Lewat Jalur Parpol

Topwarta.com, BanjarmasinBakal Calon Gubernur Kalimantan Selatan, Denny Indrayana megatakan pihaknya optimis dan sudah memantapkan diri maju sebagai calon gubernur malalui jalur partai politik.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri Rakor (Rapat Kordinasi) yang diselenggarakan para relawan pendukungnya di Hotel Victoria, Kota Banjarmasin, Sabtu (18/01) Siang.

Ia mengaku sudah melakukan komunikasi dengan banyak partai politik untuk menghimpun kekuatan dalam menghadapi iklim saat Pilkada.

“Kita sudah berbicara dengan banyak partai politik, dan kita lihat saja nanti hasilnya,” ucapnya.

Ketika ditanya tentang wakil, pria kelahiran Kotabaru itu mengaku masih menimbang dan memilih yang cocok untuk mendampinginya sebagai Wakil Gubernur.

Denny Indrayana Optimis Maju Lewat Jalur Parpol

“Kita ingin pasangan kita nanti adalah pasangan yang bisa menjaga keharmonisan dan sinergis dalam memimpin Kalsel. Maka dari itu tidak bisa sembarang pilih. Harus melalui pertimbangan yang matang,” tutur Denny.

Denny Indrayana Optimis Maju Lewat Jalur Parpol

Denny membeberkan salah satu metode dalam pemilihan wakil adalah dengan meminta bantuan para ulama untuk memberi rekomendasi siapa yang akan mendampinginya nanti.

Baca Juga   Dewan Pertegas Wilayah Kedudukan Kebun Raya Banua

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *