Dandim Ajak Anggota Gowes Bareng Komunitas Sepeda Kotabaru

  • Whatsapp
Dandim Ajak Anggota Gowes Bareng Komunitas Sepeda Kotabaru

Topwarta.com, Kotabaru – Komandan Kodim 1004/kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto S.Sos mengajak para anggota naik sepeda bersama Komunitas Sepeda Kotabaru. yang dilaksanakan halaman Makodim 1004/kotabaru, Jumat kemarin 28/02/2020.

Komandan Kodim 1004/kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto menyampaikan dalam pribadi semua Prajurit TNI perlu kebugaran dan kesehatan, karena kedua hal tersebut mutlak dan penting bagi prajurit yang senantiasa harus dipelihara dan dijaga.

“Yang dapat kita lakukan, seperti saat ini kita laksanakan  bersama anggota Kodim 1004/kotabaru, kita mengajak seluruh para perwira, Danramil, anggota Kodim 1004/kotabaru yang melaksanakan olahraga bersepeda santai “Fun Bike” bareng bersama rekan-rekan Komunitas Sepeda Federal Kotabaru.” jelas Dandim.

Dandim Ajak Anggota Gowes Bareng Komunitas Sepeda Kotabaru

Kemudian lanjut Dandim, kegiatan ini berlangsung, Jumat 28/02/2020. pagi kemarin dengan rute, start dari Makodim 1004/Kotabaru menuju Koramil 1004-07 Pulau Laut Timur, kemudian balik arah kembali menuju Makodim 1004/Kotabaru yang menjadi titik finish. total jarak yang ditempuh yaitu sekitar 50 kilometer.

Baca Juga   Komunitas Start Up Banjarmasin Wadahi Pemuda Banjar Perintis Perusahaan Teknologi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *