Dandim 1009/Plh kunjungi 2 Koramil jajarannya

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Walaupun di tengah Pandemi Covid 19, Komandan Kodim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH., MA. beserta Ketua Persit KCK Cabang XXXII Ny. Novie Adi Yoga mengunjungi 2 Koramil yang berada dijajaran Kodim 1009/Plh, yaitu Komando Rayon Militer (Koramil) 1009-02 dan Komando Rayon Militer (Koramil) 1009-04. ( 17/6 )

Kunjungan dilakukan dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid 19.

Kunjungan ke Koramil tersebut merupakan bagian dari tugas pembinaan satuan yang antara lain adalah pembinaan aspek organisasi, personel, materil dan pangkalan.

Dalam kunjungan di dua lokasi yang berbeda tersebut Dandim 1009/Plh disambut langsung oleh Danramil Pelaihari Kapten Kav Wahyu Okto , Danramil Takisung Kapt Inf Tarya beserta para Babinsa dan Ibu-ibu anggota Persit.

Dalam keterangannya, Letkol Inf Adi Yoga menyampaikan bahwa tujuan dr kunjungan ini utamanya adalah silahturahmi dengan anggota dan keluarganya, lagi pula masih dalam bulan Syawal, dimana Halal Bihalal tidak mungkin dilaksanakan secara massal karena prosedur kesehatan tentang pembatasan orang berkumpul selama Pandemi Covid 19.

” sehingga saya berinisiatif untuk mendatangi tiap Koramil jajaran satu persatu ” tutur Adi Yoga.

Selain itu Dandim juga memberikan pengarahan kepada anggota dan istri anggota khususnya tentang disiplin protokol kesehatan di masa wabah corona saat ini yang melanda dunia termasuk Kabupaten Tanah Laut yang juga sudah merupakan zona merah.

Dandim berpesan agar seluruh anggota dan keluarganya tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat, karena kesehatan adalah modal utama dalam bekerja, selain itu juga agar tetap menjaga kebugaran yang sangat menunjang pelaksanaan tugas sebagai prajurit yang tidak ringan.

Baca Juga   Pihak TNI Back-up, Dalam Mencegah Akses Masuk dan Penyebaran Covid-19

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *