Dandim 1009/Plh Harapkan Peran Aktif PPM Untuk Mendukung Pembangunan Di Bumi Tuntung Pandang

  • Whatsapp

Topwarta.com, Pelaihari – Pemuda Panca Marga hendaknya dapat menjadi dinamisator dalam memotivasi masyarakat untuk berperan aktif mendukung pembangunan nasional. ( 6/8 )

Hal tersebut disampaikan Dandim 1009/Pelaihari, Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, SH., MA usai menghadiri Pelantikan 25 orang anggota Pemuda Panca Marga ( PPM ) Kabupaten Tanah Laut di Gedung Sarantang Saruntung. ( 5/8/2020 )

Lebih lanjut Adi Yoga Susetyo menuturkan PPM sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan yang memiliki peran penting dalam menyikapi perkembangan dinamika kehidupan.
PPM tidak hanya sekedar sebagai wadah berorganisasi, akan tetapi ikut serta menentukan nasib bangsa.
” Hal tersebut menjadi tugas yang diemban oleh kepengurusan PPM Tanah Laut yang baru, untuk mampu meningkatkan sumber daya anggotanya, sekaligus membentengi diri dari berbagai ajakan maupun godaan yang dapat merusak citra organisasi ” jelas Adi Yoga.

PPM sebagai sebagai organisasi kemasyarakatan yang tergabung dalam unsur keluarga besar TNI harus mampu bersikap mandiri dan handal dalam memantapkan perannya ditengah-tengah kehidupan bermasyarakat.

Kepada Pengurus yang baru Adi Yoga Susetyo berharap agar mampu menghasilkan berbagai keputusan strategis yang aktual, nyata, akomodatif dihadapkan dengan tantangan zaman dan kebutuhan pembangunan nasional.
” Buat program yang nyata, bermanfaat dan langsung menyentuh kepentingan masyarakat di Bumi Tuntung Pandang ” pesan Adi Yoga.

Mahlan Dilantik oleh Arianto, SP, Pimpinan Daerah PPM Provinsi Kalimantan Selatan, sebagai ketua DPC PPM Kabupaten Tanah Laut

Penulis : Tony Widodo

Baca Juga   Walikota Banjarmasin Kerahkan Puluhan Mobil Penyemprot Disinfektan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *