Dandim 1009/Pelaihari, Serahkan 2 Rumah Hasil Karya Bhakti TNI

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Rona wajah bahagia terus terpacar dari raut wajah Mbah Wagiran ( 60 ) warga RT 12 Desa Tirta Jaya, Kecamatan Bajuin, Kabupaten Tanah Laut. ( 4/5 )

Bagaimana tidak bahagia, hari ini Mbah Wagiran menerima kunci rumahnya yang telah selesai di pugar oleh pihak TNI melalui kegiatan Karya Bhakti TNI Kodim 1009/Pelaihari.

Komandan Kodim 1009/Pelaihari, Letkol Inf Adi Yoga Susetyo menuturkan, walaupun berada di tengah merebaknya wabah pandemi Covid-19 yang melanda hampir di seluruh belahan dunia, pihak TNI melalui Kodim 1009/Pelaihari tetap tidak berhenti bergerak untuk melaksanakan program – program yang memang pro rakyat dan untuk rakyat harus tetap dijalankan, dengan catatan tidak mengabaikan prosesur pengamanan covid-19.

Ditambahkannya, selain focus terhadap pencegahan penyebaran covid-19, program-program yang berkaitan dengan Karya Bahkti TNI tetap dilaksanakan.

” Untuk rumah yang kita bedah sebelumnya sudah kita lakukan survey dan kita pastikan bahwa memang betul-betul layak untuk di bedah ” jelas Adi Yoga.

Baca Juga   Aparatur Desa Pelaihari Lakukan Pendataan Masyarakat Penerima BLT

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *