Dandim 1009/Pelaihari Beri Pengarahan Untuk 22 calon siswa tamtama,

  • Whatsapp

Topwarta.com, Pelaihari- Menjadi prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) tidak bisa hanya coba – coba, semua harus dipersiapkan, kesehatan dan fisik selalu di bina dan di jaga. ( 25/02/2020 ).

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 1009/Pelaihari, Letkol Inf. Adi Yoga Susetyo, saat berikan pengarahan dan motivasi kepada 22 orang Calon siswa pendidikan pembentukan tamtama ( CASIS DIKTUTA ) di halaman Markas Komando Distrik Militer 1009/Pelaihari.

Adi Yoga berharap agar para calon siswa dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik- baiknya, persiapkan diri dengan dengan matang agar bisa bersaing dengan yang lain.

“Jangan hanya mengandalkan fisik dan kemampuan semata, namun juga harus di sertai dengan doa, jadikan Tuhan sebagai andalan utama,” ucapnya.

Wilayah Pelaihari mendapat peluang yang pasti masuk 9 orang, namun selaku Dandim 1009/Pelaihari dirinya berharap dan berdoa agar semua calon siswa bisa lulus.

“Jaga kesehatan, tetap berlatih fisik di sela waktu yang ada, serta jangan lupa mohon doa restu pada orang tua, agar di beri kelancaran dan keberhasilan untuk kalian dalam meraih cita – cita,” tandasnya.

Repoter/Editor : Tony Widodo
Foto : Mukta

Baca Juga   Dituntut Solid, Kader Terpilih Musancab PAC PDIP se Tanah Laut

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *