Dalam sehari, 2 Kasus Positif Corona Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Topwarta.com,Banjarmasin- Kota Banjarmasin kembali menambah catatan hitam dalam penanganan kasus Covid 19. Pasalnya hari ini terdapat 3 Kasus kematian atau meninggal dunia dalm upaya penanganan wabah virus Corona di Kota yang berjuluk Seribu Sungai itu, Senin (11/05) pagi.

Menurut informasi yang di terima Topwarta.com melalui rilis data yang berasal dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjarmasin, pada Senin 10 Mei 2020 pukul 08.00 Wita, terdapat 2 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia. Kedua kasus tersebut masing-masing berasal dari Kelurahan Kelayan Barat dan Pekapuran Raya.

Sehingga total kasus kasus kematian akibat paparan virus Corona di Kota Banjarmasin kini menjadi 20 kasus.

Sebaran terbanyak kasus kematian masih terdapat di Kelurahan Pekapuran Raya dengan jumlah 4 kasus terkonfirmasi positif Corona yang meninggal dunia, disusul  dengan Kelurahan surgi Mufti yang berjumlah 2 kasus.

Kemudian, Kelurahan Kelayan Barat, Kelayan Selatan, Kelayan Dalam, Kelayan Tengah, Basirih, Alalak Selatan, Seberang Mesjid, Benua Anyar, Kebun Bunga, Pekapuran Laut, Sungai Baru, Karang Mekar, Pemurus Baru dan Pemurus Dalam yang masing-masing wilayah tersebut terdapat 1 kasus kematian akibat positif virus Corona.

Di sisi lain, kasus meninggal dunia juga terjadi pada 1 Pasien Dalam Pantauan (PDP) asal Kelurahan Alalak Utara. Namun yang bersangkutan meninggal dunia sebelum hasil pemeriksaan swabnya keluar.

Baca Juga   Meski Turun Harga, Permintaan Pertamax dan Dexlite Tetap Normal

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *