Combined Band Dari Empat Mantra Rilis Album Single Perdana

  • Whatsapp

Topwarta.com, Pelaihari – Diatas lambung Kapal Patroli Polisi XIII-2001-03 dan XIII-2003-38 Sat Polairud Polres Tanah Laut, Combined Band melakukan pengambilan syuting video clip single album perdananya di kawasan Pantai Jorong. ( 21/8 )

Combined Band dengan 7 orang personil tersebut adalah sebuah group band yang merupakan gabungan dari 4 Mantra, yakni TNI, Polri, Satpol PP dan Pemda Tanah Laut.
Ke 7 orang personil Combined Band tersebut adalah Sertu Ami Kodim 1009/Pelaihari ( Drumer ), Brigadir Robby Satpolair Polres Tanah Laut ( Vokalis ), Briptu Andre Polres Tanah Laut ( Keyboard ), Briptu Alvin Polres Tanah Laut ( Vokalis ), Briptu Raja Polres Tanah Laut ( Vokalis ), Iwan Satpol PP Tanah Laut ( Bass ) dan Dodo Pemda Tanah Laut ( Gitaris ).

Sertu Ami dari Kesatuan Kodim 1009/Plh menuturkan, Combined Band terbentuk pada pertengahan bulan April 2020 yang lalu, berawal karena sering bertemu dilapangan saat menjalankan tugas dan ternyata memiliki hobby yang sama yakni bermain musik, akhirnya mereka sepakat untuk berkumpul dan mencoba berkolaborasi.
” Ternyata kami bisa cocok dan akhirnya sepakat untuk membentuk Combined Band ” jelas Ami.

Untuk single album perdana mereka yang berjudul ” Kita Bisa ” merupakan salah satu bentuk keprihatinan para personil Combined Band terhadap akibat yang di timbulkan oleh Corona Virus Disease 2019 atau lebih dikenal dengan Covid-19 atau Corona.
Didalam liriknya, Combined Band mengajak masyarakat agar bersama-sama mengikuti anjuran pemerintah untuk mematuhi proktokol kesehatan, agar Pandemi yang melanda hampir diseluruh belahan dunia tersebut segera berakhir.
” Kita pasti bisa, demi Indoneisa jaya ” tegas Ami.

Penulis : Tony Widodo

Baca Juga   INGIN KURUS ? Simak Tips Memangkas Berat Badan berikut !

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *