Cegah Covid-19, Sukamta gelar Video Conference dengan seluruh Camat

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Guna melakukan koordinasi pencegahan virus corona di Kabupaten Tanah Laut (Tala) Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta  melakukan video conference dengan Camat se Tala dan Ikatan Dokter Indonesia Cabang Tala. ( 3/4 )

Video conference tersebut digelar di Ruang Rapat Barakat, Kantor Setda Tala.

Satu persatu camat dari 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Tala melaporkan bagaimana perkembangan terkini penanganan Covid-19 di kecamatannya masing-masing.

Camat Takisung Yudo Restanto  pun mengungkapkan bahwa ada ketidaksinkronan data dari Gugus Tugas Covid-19 Tala dengan data yang ada di Kecamatan Takisung.

“Dari data Gugus Tugas Covid-19 Tala ada 4 Orang Dalam Pengawasan (ODP), sedangkan menurut data kami yang berasal dari laporan kepala desa ada sebanyak 6 ODP di Kecamatan Taksiung” ujarnya

Dalam video confrence bersama  seluruh Camat dan seluruh Kepala Desa se Kabupaten Tala, Sukamta menekankan kepada jajaran di pemerintahan kecamatan hingga sampai ke desa agar ada satu persepsi yang sama dengan pemereintah kabupaten dalam mengahadapi Covid-19 ini.

Bupati menyampaikan kepada para camat bahwa untuk mencegah penularan virus corona, diperlukan persamaan persepsi dan gotong royong antar semua pihak.

Baca Juga   Kemenkes  RI Tetapkan Banjarmasin Masuk Wilayah PSBB

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *