Cegah Corona, Bupati Sukamta Gelar Rakor di Jajarannya

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Menindaklanjuti penyebaran virus covid-19, Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Tala) menggelar rapat koordinasi satuan tugas pencegahan, pengendalian dan penanganan covid-19 di Kabupaten Tanah Laut (Tala) di Gedung Sarantang Saruntung, Selasa (24/3).

Bupati Tala H. Sukamta dalam arahannya meminta kepada para camat untuk menyampaikan kepada masyarakat agar sementara meliburkan majelis – majelis, pintanya.

Sukamta juga mengharapkan kepada semua ASN, bersama – sama berjibaku dalam menahan virus covid-19 agar tidak masuk ke Tala.
“Kita sama sama punya tanggung jawab untuk menahan virus covid-19,” ucap Kamta.

Menurut Sukamta kondisi saat ini menuntut semua pihak untuk bekerja keras dan meminta kepada para Kepala Desa agar mengingatkan kepada masyarakat supaya jangan sampai keluar dari wilayah Tala. Termasuk pengawasan kepada orang – orang yang memasuki wilayah Tala, terutama yang berasal dari daerah – daerah yang sudah terpapar virus corona.

Tak sampai disitu, orang nomor satu di Tala tersebut juga menginstruksikan agar nantinya dibangun posko kesehatan disetiap perbatasan di wilayah Bumi Tuntung Pandang.

Baca Juga   Dua Mahasiswa UMM Asal Tala Dan HST Ingin Wujudkan Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat Di Desa Cukan Lipai HST

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *