Calon Pilwali 2020, Partai Demokrat Tentukan Melalui Uji Kompetensi

  • Whatsapp
Calon Pilwali 2020, Partai Demokrat Tentukan Melalui Uji Kompetensi

Topwarta.com,Banjarmasin- Partai Demokrat Banjarmasin lakukan uji kompetensi bagi pelamar bakal calon Pemilihan Walikota (Pilwali) 2020 yang sudah mendaftarkan diri, di sekretariat DPC Demokrat.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC Demokrat Banjarmasin, Bambang Yanto Permono kepada sejumlah wartawan di depan ruangannya, Rabu, (11/3).

Menurutnya, uji kompetensi ataupun dialog seperti ini, dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan mental dari masing-masing kandidat bakal calon dalam menghadapi Pilwali 2020 mendatang, selain untuk mengetahui kesiapan tekhnis lainnya dengan memberikan pertanyaan terkait pencalonan kedepan, masalah saksi dan partai pendukung lainnya, jelas Bambang.

“Dalam kesempatan dialog atau uji kelayakan ini kita laksanakan menurut aturan dipartai kami, semua mekanismenya yang kita jalankan sesuai tahapannya, ucapnya.

Lanjut Bambang, menerangkan apapun hasil nantinya pihaknya akan menyampaikan ke DPP Partai Demokrat untuk menjadi bahan pertimbangan, dengan harapan siapapun yang dipilih atau diusung partai demokrat dapat memenuhi kompetensi kepala daerah Kota Banjarmasin.

Baca Juga   Dewan Kalsel Apresiasi Penangkapan Gembong Narkoba Berskala Besar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *