Bupati Sukamta Resmikan Pembangunan Madrasah Diniyah Takmiliyah Hidayatuddiniyah

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- H. Nurdin, Pimpinan PT CMN ( Cahaya Marhan Naya ) mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah amanah dengan pembangunan Madrasyah Diniyah Takmiliyah Hidayatuddiniyah Desa Batakan yang peresmiannya dilakukan secara langsung oleh Bupati Tanah Laut H Sukamta. ( 3/7 )

Pimpinan PT CMN tersebut berharap bangunan yang baru saja diresmikan ini akan berguna bagi anak cucu kita nanti.
Pria yang selalu berkomitmen dalam membantu kegiatan sosial dan keagamaan di Tanah Laut tersebut juga berpesan kepada masyarakat Desa Batakan agar tetap menjalankan protokol kesehatan, khususnya pada penggunaan masker dalam kegiatan sehari – hari.
” Saya tidak ingin masyarakat Desa Batakan menanggap remeh Covid-19, untuk itu saya menghimbau agar tetap menjalankan protokol kesehatan ” tutur H Nurdin.

H Syahrani selaku ketua panitia pembangunan madrasyah mengungkapkan, menurut perhitungan seharusnya bangunan madrasyah baru dapat terselesaikan dalam kurun waktu 2 tahun, namun ternyata dapat terselesaikan hanya dalam waktu 7 bulan saja.
Hal tersebut dikarenakan masyarakat sekitar dan tukang mengerjakannya secara gotong – royong.
” Terima kasih kepada H Nurdin selaku pimpinan PT CMN yang menjadi donatur terbesar dalam pembangunan Madrasyah Diniyah Takmiliyah Hidayatuddiniyah ” ucap H Syahrani.

Baca Juga   Sejoli Mahasiswa Gagal Menikmati Manisnya Malam Valentine

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *