Bupati Hadiri Isra Mi’raj di Majelis Ta’lim Al-Ikhlas Wal Istiqomah

  • Whatsapp

Topwarta.com, Pelaihari – Bupati Tanah Laut (Tala), H Sukamta menghadiri acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Majelis Ta’lim Al-Ikhlas wal Istiqomah di Desa Panyipatan Kecamatan Panyipatan, pada Minggu (22/3) pagi.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Pimpinan Majelis Ta’lim Habib Ahmad Assegaf.

Sukamta dalam sambutannya mengimbau seluruh hadirin agar mewaspadai virus corona dengan melakukan pencegahan diantaranya dengan cara mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menggunakan hand sanitizer sebelum maupun sesudah beraktifitas, mengkonsumsi makanan bergizi dan vitamin pendukung, menggunakan masker dikeramaian serta segera melaporkan kepada pihak terkait jika ada keluarga, kerabat atau tetangga yang memiliki gejala klinis virus mematikan tersebut.

“Perbanyak cuci tangan pakai sabun di air mengalir serta untuk sementara jangan keluar dari Tala dulu, kalo ada kerabat yang ingin berkunjung kerumah sebaiknya juga ditunda demi mengantisipasi menyebarnya virus corona” ucap Kamta.

Lebih lanjut Sukamta juga berpesan kepada warga apabila ada gejala – gejala seperti batuk, pilek dan demam tinggi hubungi puskesmas atau rumah sakit untuk mendapat penanganan secepatnya.

“Kalo memang ada gejala – gejala langsung saja hubungi rumah sakit, kami yang akan datang kerumah untuk memeriksa” ucapnya.

Reporter/ft : Hanafi
Editor : Tony Widodo

Baca Juga   Haul Guru Sekumpul, Dilaksanakan Warga Tamiyang Hadirkan Habib Abdullah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *