Brigjen Firmansyah dan Jajaran Korem 101/Antasari Gowes Merdeka Ke Makodim 1009/Plh

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Mengambil start di halaman Makorem 101/Antasari Jalan Sudirman Banjarmasin, Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah beserta rombongan mulai menggowes sepedanya menyusuri sepanjang 63 Km Jalan A Yani menuju Kota Pelaihari Kabupaten Tanah Laut. ( 19/8 )

Memasuki perbatasan Kabupaten Tanah Laut, rombongan disambut langsung oleh Dandim 1009/Pelaihari Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, S.H., M.A.
Di Pasar Pagi Bati-Bati, rombongan singgah sebentar untuk menyampikan tentang Disiplin Protokol Kesehatan, selain itu rombongan juga membagikan masker kepada para pengunjung pasar.

Rombongan melanjutkan perjalanan menuju etape pertama di Koramil 1009-03/Bati-Bati, di tempat tersebut bergabung peserta gowes dari Jajaran Kodim 1006/Martapura.

Selain untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh, melalui kegiatan gowes bareng tersebut, Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmanyah ingin meningkatkan jalinan kebersamaan antara pimpinan dengan anggota, sekaligus sarana sebagai Satuan Atas yang dipimpinnya untuk bisa mengunjungi wilayah Teritorial Jajaran Korem 101/Antasari.

Baginya kebersamaan mempunyai nilai yang sangat penting, guna meningkatkan pencapaian tugas terhadap Bangsa dan Negara.
” Kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai sarana patroli untuk mamantau kondisi wilayah yang terdampak pandemi Covid-19 ” tegas Danrem.

Makodim 1009/Pelaihari menjadi titik finis bagi rombongan.
Di tempat tersebut Danrem 101/Antasari beserta rombongan memberikan bantuan sembako kepada Warakauri, Panti Asuhan dan warga terdampak Covid-19.

Penulis : Tony Widodo

Baca Juga   Pakai Sarung, Jalan Sehat Harlah NU Ke-94 Berlangsung Meriah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *