BPKAD Bersama Bapenda Tanah Laut Gelar Isra Miraj

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKAD) Kabupaten Tanah Laut bersama Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tanah Laut menggelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1441 Hijriah di halaman Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKAD) Kabupaten Tanah Laut pada Jum’at (20/3) pagi.

Dalam rangkaian acara tersebut juga dilaksanakan ceramah agama yang dibawakan oleh Ustadz Usfia Rusdi Pimpinan Majelis Sholawat Wa Ta’lim Nurul Muhibbin Desa Ketapang Kecamatan Bajuin Kabupaten Tanah Laut.

Bupati Tanah Laut H. Sukamta, dalam sambutannya mengimbau seluruh hadirin agar mewaspadai virus corona dengan melakukan pencegahan diantaranya dengan cara mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menggunakan hand sanitizer sebelum maupun sesudah beraktifitas, mengkonsumsi makanan bergizi dan vitamin pendukung, menggunakan masker dikeramaian serta segera melaporkan kepada pihak terkait jika ada keluarga, kerabat atau tetangga yang memiliki gejala klinis virus mematikan tersebut.

Baca Juga   Sukamta Berharap, Kades Perbanyak Kegiatan Keagamaan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *