BNNK Tanah Laut Kunjungi Kodim 1009/Pelaihari

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Masih tingginya jumlah pengguna dan lalulintas narkoba dimasa Pandemi Covid-19 membuat BNN Kabupaten Tanah Laut harus terus menerus jemput bola dan berkoordinasi dengan seluruh pihak. ( 24/6 )

Untuk yang kesekian kalinya BNN Kabupaten Tanah Laut sambangi Markas Komando Distrik Militer 1009/Pelaihari di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Angsau Kabupaten Tanah Laut, untuk saling berkoordinasi terkait peredaran dan penggunaan barang haram tersebut.

Rombongan yang dipimpin Kepala BNN Kabupaten Tanah Laut, M. Faisal Sidiq, SE., MP disambut langsung oleh Dandim 1009/Pelaihari Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, SH., MA.

Kepala Seksi Rehabilitasi BNN Kabupaten Tanah Laut, Budhy Setya Nugraha mengatakan bahwa kondisi Prevalensi pengguna narkoba di Kabupaten Tanah Laut merupakan peringkat ke 5 se Kalimantan Selatan.
Kurangnya pengawasan dan pengetahuan orang tua terhadap dampak narkoba menjadi salah satu penyebabnya.

Apalagi anak muda/remaja kita saat ini mudah terpapar budaya barat yang negatif dan mudah terpengaruh hal-hal yang menyimpang.

” Apabila ada masyarakat yang keluarga atau anaknya sebagai penyalahguna narkoba, kami siap membantu untuk merehabilitasinya secara gratis ” jelas Budhy.

Dandim 1009/Pelaihari, Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, SH., MA menegaskan, Narkoba merupakan salah satu momok terbesar bagi bangsa, karena sasarannya adalah para generasi muda dan pelajar yang masih berusia produktif.

Baca Juga   Aditya-Iwansyah Unggul, Berdasar Survey Charta Politica Kategori Simulasi Berpasangan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *