Bantu Warga Terdampak, Gubernur Kalsel bagi Sembako untuk Warga

  • Whatsapp

Topwarta.com,Bajarmasin- Guna meringankan beban masyarakat terdampak wabah virus Covid-19 di wilayah Banjarmasin, Polsek Banjarmasin Timur bersama Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor membagikan paket sembako.

Bertempat di depan halaman Mako Polsek Banjarmasin Timur, pria yang akrab disapa Paman Birin itu membagikan paket sembako kepada tukang becak, tukang ojek, dan masyarakat kurang mampu, Jumat (17/04) siang.

“Kali ini kita bekejasama dengan polsek Banjarmasin timur untuk membagikan paket sembako guna memabantu warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok keluarganya,” ucap Paman Birin pada awak media.

Meski dilaksanakan di bawah sengatan terik matahari, kegiatan pembagian sembako yang langsung dihadiri orang nomor satu di Provinsi Kalimantan Selatan itu itu berjalan tertib dan lancar.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya Covid-19. “Saya ucapkan terima kasih kepada Polsek Bantim dan juga Polda Kalsel yang telah mendukung pemerintah serta peduli terhadap masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, ia menuturkan bahwa kegiatan seperti itu agar dapat dicontoh bagi institusi lain dalam hal penanganan dampak yang ditimbulkan oleh adanya virus Corona di wilayah Kalsel.

“Karena tidak mungkin kita dapat melewati semua ini tanpa ada gerakan bersama dari berbagai unsur dan lapisan masyarakat. Total keseluruhan ada 15.000 paket sembako yang sudah siap dibagikan, ini hanya sebagiannya saja,” bebernya.

Baca Juga   Alumni TTNT - ASADE Polres Tanah Laut Berbagi Kepada Masyarakat Terdampak Covid - 19

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *