Bantu Warga Terdampak Corona, Polres Tanah Laut Gelar Baksos Serentak

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Untuk membantu warga yang perekonomiannya terdampak oleh pandemi Covid-19,  Polres Tanah Laut  menggelar bakti sosial yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia pada Jumat (15/5).

Kegiatan baksos bertajuk “Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli COVID-19” itu sebagaimana tertuang dalam Surat Telegram Rahasia (TR) Kapolri Jenderal Pol Idham Azis bernomor ST/1412/V/KEP./2020 tertanggal 6 Mei 2020 dan ditandatangani oleh As SDM Kapolri Irjen Pol Eko Indra Heri.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.IK, MH bersama Pejabat Utama melepas keberangkatan Tim Bakti Sosial Serentak bertempat di lapangan Mapolres Tanah Laut.

Kepada Awak Media Kapolres mengatakan Polres Tanah Laut memberikan bantuan kepada masyarakat Tanah Laut terdampak Covid-19 yang belum tercover bantuan dari pemerintah.

“kita membagikan sembako berupa beras sebanyak 10 Ton dengan dibagikan secara bertahap dan untuk hari ini kita bagikan 500 Paket sembako berupa beras, indomie dan telur”

“ kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid – 19 ” Ungkap Cuncun.

Ditambahkannya, pemberian sembako tersebut dilakukan secara dor to dor atau langsung ke rumah – rumah warga, hal tersebut dilakukan untuk menghindari adanya kerumunan warga pada saat menerima bantuan.

Penulis : Tony Widodo

Baca Juga   Penanganan Covid-19, Melalui Teknis Kesehatan dan Pertimbangan Ekonomi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *