Bank Kalsel Cabang Batulicin Serahkan Bantuan 33 Unit Sepeda

  • Whatsapp
Bank Kalsel Cabang Batulicin Serahkan Bantuan 33 Unit Sepeda

Topwarta.com,Batulicin- Bertepatan dengan momentum Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke-17, Bank Kalsel Cabang Batulicin serahkan bantuan 33 unit sepeda.

Kepala Bank Kalsel Cabang Batulicin, Azis Nurhakim melalui Plt. Analis Bank Kalsel, Agie Pratama mengatakan bantuan 33 unit sepeda melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR) yang diserahkan kepada masyarakat perumahan pra sejahtera di Desa Sungai Lembu Kecamatan Kusan Hilir.

“Ada 33 unit sepeda yang kami serahkan kepada anak-anak yang ada di perumahan pra sejahtera,” ucapnya, Kamis (9/4).

Ia menjelaskan penyerahan bantuan sepeda agar lebih memotivasi anak-anak perumahan pra sejahtera agar lebih semangat dalam melakukan aktivitas sehari-hari, terutama dalam melakukan pembelajaran ke sekolah.

“Untuk memotivasi anak-anak untuk berangkat ke sekolah dan semangat dalam belajar,” ujarnya.

Lanjutnya, dengan menggunakan sepeda anak-anak lebih cepat menempuh perjalanan kesekolah, dan semakin semangat untuk belajar dan meraih cita-cita.

 

“Semoga dengan bantuan ini, anak-anak lebih rajin belajar untuk menggapai cita-cita dan berguna untuk Banua,” harapnya.

Selain itu, Ia juga mengharapkan agar anak-anak yang telah mendapatkan bantuan sepeda dapat merawat dan menjaga dengan baik.

Adapun, bantuan diterima langsung oleh anak-anak keluarga Pra Sejahtera dengan didampingi oleh Basuni selaku Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tanah Bumbu dan H. Rahmat selaku Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kab. Tanah Bumbu.

Reporter/foto : Aditya/ist

Baca Juga   Dishut Kalsel, Lestarikan Pemeliharaan Tanaman Berkelanjutan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *