Baguna PDI Perjuangan Tanah Laut Bantu Warga Terdampak Banjir Desa Bumi Jaya

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Perasaan bahagia dan haru dirasakan Ngatimin, warga RT 8 Dusun 3 Desa Bumi Jaya saat rombongan Baguna PDI Perjuangan Kabupaten Tanah Laut menyambangi kediamannya. ( 19/7 )

Ngatimin yang saat itu bersama warga lainnya tengah bergotong royong membetulkan rumahnya yang rusak parah akibat diterjang derasnya air beberapa waktu yang lalu tidak menyangka akan dikunjuni dan mendapatkan bantuan dari Baguna ( Badan Penanggulangan Bencana ) PDI Perjuangan Tanah Laut yang datang bersama Imam Suprastowo Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Selatan sekaligus Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Selatan.

Ngatimin menuturkan, saat rumahnya diterjang banjir, hanya ada anak dan istrinya saja, sementara dirinya sedang bekerja di Sungai Danau.
Sebagian dinding rumahnya jebol sehingga menghanyutkan sebagian harta bendanya.

” Terima kasih kepada Pak Imam Suprastowo beserta Baguna PDI Perjuangan Tanah Laut dan rombongan yang telah sudi berkunjung dan memberikan bantuan, insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami sekeluarga ” tutur Ngatimin.

Mulyono, Kepala Desa Bumi Jaya menambahkan, derasnya curah hujan yang terjadi selama satu hari satu malam mengakibatkan meluapnya air sungai di Desa tersebut, sehingga rumah Ngatimin yang kebetulan berada di dekat sungai menjadi korban.

Puryanto Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Bumi Jaya Tanah Laut memberikan apresiasi dengan apa yang telah dilakukan oleh Baguna PDI Perjuangan dan Imam Suprastowo yang telah memberikan perhatian kepada warga yang rumahnya menjadi korban banjir beberapa waktu yang lalu, dirinya berharap kedepannya Baguna PDI Perjuangan Tanah Laut yang di Pimpin H Nurdin bisa lebih baik lagi, terutama perhatian kepada para anggotanya.

Baca Juga   Raperda Pengelolaan Hutan di Harapkan Tingkatkan Perekonomian

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *