Awal Cerita, Karung Berisi Tengkorak Dikira Bangkai Ayam

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Karung berisi Tengkorak manusia yang ditemukan warga di perbatasan Sungai Rasau dan Desa Tabonio RT 21 Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut sempat dikira bangkai ayam. ( 29/7 )

Kasat Reskrim Polres Tanah Laut, AKP Alvin Agung Wibawa menjelaskan, menurut keterangan salah seorang saksi yang merupakan warga sekitar bahwa sekitar 3 atau 4 hari yang lalu pada saat dirinya memotong rumput di TKP, dirinya melihat karung yang diikat dengan tali rapia warna biru tersebut.
” Namun saksi mengira itu bangkai ayam, karena sering ada orang yang membuang bangkai di tempat tersebut sehingga tidak menghiraukannya ” jelas Alvin.

Read More

Lebih lanjut Perwira muda yang memimpin Satuan Reserse Kriminal Polres Tala tersebut menjelaskan, penemuan tengkorak sendiri berawal dari ditemukannya sebuah karung yang terikat tali oleh seorang saksi dari warga sekitar yang tengah mencari kayu bakar, penasaran saksi pun merobek karung tersebut menggunakan parang.
Alangkah terkejutnya saksi saat mengetahui bahwa didalam karung tersebut ternyata berisi tengkorak kepala manusia, saksi pun lantas memanggil temannya dan membuka kembali karung tersebut, selain tengkorak kepala ternyata juga di temukan rambut, baju, BH dan jaket warna putih.
” Saksi kemudian menghubungi petugas Kepolisian Sektor Kurau ” jelas Alvin.

Baca Juga   Gedung Balkesmas Kalsel Hangus Dinihari, Kerugian Capai Rp 245 Juta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *