Apresiasi dan Support, Bupati dan Wakil Kompak Beri Bunga Mawar Pada Tenaga Medis

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Guna memberikan apresiasi dan semangat kepada para tenaga medis di RSUD Hadji Boejasin Pelaihari, Bupati Tanah Laut, H. Sukamta dan Wakil Bupati Tanah Laut, Abdi Rahman, memberikan bunga mawar kepada seluruh tenaga medis yang ada di Rumah Sakit tersebut. ( 14/4 )

Sesampainya dihalaman RSUD Hadji Boejasin, Bupati Tanah Laut, H. Sukamta langsung memberikan setangkai bunga untuk Direktur RSUD Hadji Boejasin, dr. Isna Farida.

Sukamta dan Abdi Rahman kemudian mendatangi satu persatu tenaga medis serta karyawan yang ada untuk memberikan bunga sembari mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan.

” Terima kasih, kalian telah menjadi yang terdepan dalam penanganan Covid-19 di Bumi Tuntung Pandang, saya tau kalian semua takut, kalian semua memiliki anak istri dan orang tua dirumah, tapi kalian berada digaris terdepan berani melawan virus ini demi kemanusiaan ” ucap Sukamta.

Dijelaskannya bahwa kedatangannya bersama Wakil Bupati Tanah Laut, Abdi Rahman, adalah dalam rangka untuk melihat kondisi terakhir RSUD H. Boejasin yang di tunjuk oleh Kementrian Kesehatan sebagai Rumah Sakit rujukan Covid-19.

” Kita harus semangat, ini perjuangan terberat yang kita hadapi untuk menyelamatkan nyawa manusia, ini adalah operasi kemanusiaan terbesar yang kita lakukan, kita harus semangat, kita harus kuat, agar pasien yang kita rawat semuanya dapat selamat ” tutur Sukamta.

Sukamta juga menegaskan bahwa dirinya bersama Wakil Bupati Abdi Rahman, ada di belakang para petugas medis untuk bertanggung jawab, apapun yang di perlukan dan apapun yang dilakukan pasti akan di dukung.

” Kepada masyarakat, inilah kawan-kawan kita petugas medis yang berjuang digaris terdepan, walaupun saya yakin mereka takut karena memiliki ana, istri dan orang tua, namun mereka dengan gagah berani melayani, memutus mata rantai virus corona, oleh karena itu saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk mereka semua ” tutup Sukamta.

Baca Juga   Bantu Warga Terdampak Corona, Polres Tanah Laut Gelar Baksos Serentak

 

Repoter : Hanafi

Editor     : Tony Widodo

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *