Antisipasi Corona, Polres Tanah Laut, TNI, BPBD dan Satpol PP Bersinergi Lakukan Bersih Lingkungan

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Seluruh jajaran Polda Kalimantan Selatan, mulai dari Polres hingga Polsek secara serentak mengadakan aksi kebersihan secara masif, baik di lingkungan Markas Komando, asrama maupun tempat – tempat pelayanan publik. ( 14/03 ).

Dilingkup wilayah hukum Polres Tanah Laut, kegiatan bersih – bersih tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Tanah Laut, Kompol Fauzan Arianto.

Fauzan mengatakan, kegiatan kebersihan tersebut sebagai tindak lanjut atas pentunjuk dan arahan dari Presiden Republik Indonesia dan Pimpinan, terkait dengan wabah virus corona yang sudah merambah ke Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, pihak Polres Tanah Laut telah melakukan bersinergi dengan pihak TNI, BPBD dan Satpol PP untuk melakukan kegiayan kebersihan di wilayah masing – masing dan di tempat – tempat pelayanan publik seperti pasar dan terminal.

” Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak dinas kesehatan, nantinya di wilayah Tanah Laut akan kita gelorakan kegiatan cuci tangan, termasuk mempersiapkan segala sesuatunya, seperti sabun dan sanitizer di lokasi – lokasi pelayanan publik ” jelas Fauzan.

Baca Juga   PAMA-UT Distrik ARIA Bagikan Bingkisan Sembako Kepada Jurnalis Tala

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *