Akhirnya Korban Devi Ditemukan Dalam Keadaan Tidak Bernyawa

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Setelah dilakuan pencarian oleh petugas dan dibantu warga sekitar, akhirnya Devi ( 17 ) warga Desa Sebamban RT 01 Sungai Loban, Tanah Bumbu, ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. ( 10/5 )

Sebelum dinyatakan hilang, sekitar pukul 07:00 ( 10/5 ) waktu setempat, korban bersama 3 orang rekannya, yakni Alda, Helda dan Jumia sedang mencuci pakaian di sungai sekitar rumah korban, usai mencuci pakaian, korban bersama rekan-rekannya kemudian mandi di sungai tersebut.

Menurut rekannya, korban sempat menepi dan naik ke tempat mencuci pakaian, namun hanya sesaat, korban kemudian melompat kembali kedalam sungai dan tidak muncul kembali.

Tak lama berselang, saksi melihat ekor buaya dan tangan korban muncul ke permukaan air, selanjutnya menghilang.

Rekan-rekan korban kemudian meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk mencari korban. Tak lama anggota Polsek, Koramil, Polair dan BKSDA datang untuk membantu pencarian.

Menurut pihak Kepolisian setempat, korban di temukan 50 meter dari tempat kejadian, selanjutnya dibawa ke klinik setempat.

Namun korban dinyatakan meninggal akibat pecahnya pembuluh darah. Saat ini korban sudah berada dirumah duka untuk dimakamkan.

 

Penulis : Tony Widodo

Baca Juga   Pasar Buah A Yani 2 Hangus di Lalap Si Jago Merah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *