Akhirnya Diringkus, HMD dan DNI Kembali Lakukan Tindak Kriminal

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Pernah sama-sama mendekam di dalam bilik penjara, rupanya tidak membuat HMD dan DNI merasa jera. ( 18/4 )

Keduanya kembali diringkus oleh jajaran Polres Tanah Laut karena terlibat kasus pencurian 4 buah Laptop milik SMPN 2 Tambang Ulang, Kabupaten Tanah Laut.

DNI warga Desa Gunung Raja, Tambang Ulang yang merupakan otak dari pencurian tersebut menuturkan, dirinya baru saja keluar dari Rutan Klas IIB Pelaihari pada pertengahan 2019, setelah sebelumnya di tangkap pada tahun 2018 karena kasus senjata tajam.

Saat di dalam Rutan tersebutlah dirinya berkenalan dengan HMD yang merupakan tahanan dengan kasus serupa.

Dijelaskannya, dengan menggunakan sebuah besi pengait, sekitar jam 22 : 30 waktu setempat, dirinya mencongkel gembok pintu ruang komputer milik SMPN 2 Tambang Ulang.

Dari dalam ruangan tersebut dirinya berhasil menggondol 4 buah Laptop dan 2 buah charger.

Saat ditangkap dirinya sedang berkeliling menawarkan laptop hasil curiannya tersebut, naas sepeda motor yang di kendaraainya kehabisan bahan bakar, di saat bersamaan petugas dari Polsek Tambang Ulang bersama rekannya HMD yang sudah di tangkap terlebih dalulu sedang berkeliling mencari keberadaan dirinya.

” Ulun hanyar handak menjual laptopnya, pas kehabisan bensin langsung di tangkap lawan polisi ” tutur DNI dalam bahasa Banjar.

Baca Juga   Ruang Komputer SMPN 2 Tambang Ulang Dibobol Maling

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *