500 Lebih Peserta Ikuti 5 Cabor Festival Olahraga Pelajar Se-Kalsel

  • Whatsapp
500 Lebih Peserta Ikuti 5 Cabor Festival Olahraga Pelajar Se-Kalsel.

Topwarta.com, Banjarmasin – Dengan penyelenggaraan Festival Olahraga Pelajar 5 Cabor Se-Kalsel 2020, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel, ingin menjaring bibit unggul untuk membentuk Tim Olahraga Kalsel baru.

Hal ini diungkapkan Kepala Dispora Kalsel, Hermansyah, kepada Topwarta.com. Menurutnya dengan kompetisi olahraga, maka para pelajar yang bertanding dapat terpacu untuk berlatih lebih giat.

“Alhamdulillah hari ini sudah dibuka Festival Olahraga Pelajar se-Kalsel 2020, ini menjadi event kalender rutin jadi kita bisa melihat ada kompetisi dari pelajar bisa berlatih dan ada sarana untuk berkompetisinya,”ucapnya usai Pembukaan Festival Olahraga Pelajar 5 Cabor se-Kalsel 2020 di GOR Hasanuddin HM, Jalan Pangeran Antasari, Rabu, (19/2/2020).

Dalam Festival tersebut lima cabang olahraga (cabor) yang diperlagakan, yakni cabor Bulu tangkis, Catur, Futsal, Tenis Meja, serta Basket. Lima Cabor tersebut dipilih Dispora Kalsel karena merupakan lima olahraga populer teratas di Kalimantan Selatan.

Baca Juga   Syfha Atlet Remaja Ingin Banggakan Tanah Laut di Popda Kalsel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *