5 Cara Menjadi Youtuber Sukses Penghasilan Puluhan Juta Rupiah

  • Whatsapp
cara jadi youtuber sukses

Topwarta.com, Banjarmasin – Youtube sekarang sangat di minati oleh semua orang baik dari kalangan anak-anak, remaja hingga orang tua, karena hanya dengan membuat video kita bisa mendapatkan penghasilan yang banyak dari youtube bahkan penghasilan dari youtube bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta / bulan, bayangkan saja betapa hebatnya menjadi youtuber.

Jika kamu ingin jadi youtuber sukses kamu bisa mengikuti panduan yang akan saya sampaikan di bawah ini.

Cara Menjadi Youtuber Sukses Bagi Pemula

1. Punya Tujuan

Penting untuk memutuskan apa yang kamu inginkan sebelum memulai membangun channel, Entah itu untuk menghasilkan uang, menjadi tenar, menyalurkan hobi pribadi, atau ingin mengedukasi orang lain.

Mengetahui tujuan sederhana ini dibutuhkan agar kamu bisa menentukan style konten yang sesuai dengan tujuanmu. Menetapkan alasan yang kuat ketika terjun menjadi YouTuber juga menjadi sumber motivasi ketika di tengah jalan ada rasa malas di saat harus membuat konten.

2. Tentukan Judul dan nama konten youtube kamu

Yang kedua adalah tentukan judul konten yang akan anda buat, yang kedua ini sangatlah sulit karena judul juga mempengaruhi isi dalam konten kamu jadi kamu ga bisa asal membuat judul ya, tentukan judul sesuai hobi kamu misal game atau yang lainnya.

3. Buat konten yang berkualitas

Yang ketiga adalah buat konten yang berkualita, Karena konten adalah raja. dalam channel youtube konten lah yang membuat channel kamu di kenal orang lain jadi buatlah kontent yang berkualitas bukan hasil dari reupload.

4. Konsisten

Hal yang membuat anda akan sukses di segala bidang adalah konsisten karena jika anda melakukan segala sesuatu dengan konsisten maka hasil yang di peroleh juga tidak akan mengecewakan maka dari itu buatlah channel youtube dan isi dengan kontent bermanfaat juga lakukan secara terus menerus kamu harus konsisten membangun channel youtube. karena hasil tidak pernah menghianati usaha.

Baca Juga   Seleksi Naga Banjarmasin Maret Akan Digelar Kembali

5. Share Video kamu

Yang terakhir adalah promosikan video kamu di media sosial agar banyak yang melihat video kamu jika mereka menyukai video yang kamu buat maka besar kemungkinan video kamu akan di bagikan ke timeline mereka jadi akan banyak orang yang mengetahui channel dan video kamu.

demikian panduan menjadi Youtuber semoga ulasan di atas bermanfaat.

Penulis : Syaiful Hadi

Referensi  : 5cara.id

Foto : byrest.com

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *