44 Personil Polres Tala Mendapatkan Kenaikan Pangkat di Hari Bhayangkara Ke-74

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Di hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, sebanyak 44 anggota Kepolisian Resort Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. ( 2/7 )

Kenaikan pangkat dilaksanakan dalam Upacara Korp Raport yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K., M.H dihadiri Waka Polres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, S.H, S.I.K, M.H. dan Pejabat Utama Polres Tanah Laut.
Upacara Korp Raport dilaksanakan pada hari Rabu ( 1/1/2020 ) di Lapangan Apel Mapolres Tanah Laut.

Selain memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada para personilnya yang mendapatkan kenaikan pangkat, Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K., M.H berharap dengan pangkat yang baru ini pula kiranya ada semangat dan loyalitas terkait kinerja Polri dalam melayani masyarakat.

” Kepada seluruh personil Polres Tanah Laut yang telah naik pangkat pada kesempatan ini, saya juga menitipkan salam hormat untuk keluarga saudara yang senantiasa mendampingi, mendorong dan memberikan motivasi sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan ” ucap Kapolres.

44 personel Polres Tanah Laut yang melaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2020 terdiri dari AKP ke Kompol 1 orang, Iptu ke AKP 1 orang, Aipda ke Aiptu 6 orang, Bripka ke Aipda 10 orang, Brigadir ke Bripka 21 orang dan Briptu ke Brigadir 2 orang.

Penulis : Tony Widodo

Baca Juga   Potensi Ekonomi Digital Indonesia Diprediksi Sentuh Angka 130 Milyar Dollar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *