4 Sekawan Pemilik 39 Paket Sabu Diringkus Polisi.

  • Whatsapp
Ditresnarkoba Polda Kalsel Ringkus Pengedar Barang Haram1

Topwarta.com, Banjarmasin- Sebanyak 39 (tiga puluh sembilan) paket narkoba jenis sabu diamankan petugas Ditresnarkoba Polda Kalsel dari 4 tersangka (03/1).

Kabag Binopsnal Ditresnarkoba Polda Kalsel, Sigit Kumoro membenarkan adanya penangkapan tersebut. Ia mengatakan, keempat tersangka diringkus pada pukul 14.00 Wita di rumah Abidin alias Kentang, yang juga menjadi tersangka dalam kasus ini.

Keempat tersangka itu adalah Hasim (29) Alias Asim Bin Muhammad, Muhammad Husyairi (23) Alias Usai Bin Muhammad Arsyad, Abidin (31) alias Kentang bin Aliansyah dan Budi (19) bin Abdurrahman (Alm).

“Keempat tersangka tersebut merupakan warga yang tinggal di Jalan Halinau, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin,” ucap Sigit.

Dari 4 tersangka tersebut, petugas berhasil mengankan barang bukti 39 paket sabu dengan berat kotor 9,68 gram (berat bersih 4,22 gram) yang ada di rumah Abidin di Jalan Halinau, Rt 08, Rw02 Kelurahan Mantui, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Baca Juga   Mengaku Tiga Kali Antar Sabu, DA "Diomeli" Habib Aboe Bakar Al Habsyi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *