1 Ton Beras Premium Untuk Warga Saat Reses Edi Porwanto Di Desa Batu Ampar

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Baru pertama kali ini ada Reses Anggota Dewan yang langsung membagikan sembako ( beras ), bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. ( 22/8 )

Hal tersebut disampaikan Sutiman, Kepala Desa Batu Ampar mengikuti Reses Anggota DPRD Kabupaten Tanah Laut dari Fraksi Nasdem, Edi Porwanto di Balai Desa Batu Ampar Jalan H.M Sarbini.

Diakui Sutiman akibat adanya pandemi Covid-19, kondisi perekonomian masyarakat khususnya di Desa Batu Ampar menurun, jadi sebesar apapun bantuan yang diberikan akan sangat berharga bagi warga.
” Terima kasih kepada kepada Bapak Edi Porwanto yang telah memberikan bantuan dan sudah menerima aspirasi dari kami ” tutur Sutiman.

Teguh Santoso, salah seorang warga sekaligus Ketua RT 13 menyampaikan keluhan dan harapan agar untuk wilayah RTnya diberikan lampu penerangan jalan.
” Sekarang lagi musim maling sapi, ditempat kami sangat rawan karena kondisi penerangan sangat minim, sekiranya dapat diberikan bantuan penerangan untuk 25 titik, selain itu ada beberapa rumah warga kami yang kurang layak sehingga perlu dibedah ” harap Teguh.

Baca Juga   Gedung Balkesmas Kalsel Hangus Dinihari, Kerugian Capai Rp 245 Juta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *