1 PDP Meninggal Dunia dan 18 Kasus baru di Banjarmasin

  • Whatsapp

Topwarta.com,Banjarmasin- Kasus Pasien Dalam Pantauan (PDP) dalam penanganan Covid-19 di Kota Banjarmasin kembali terdapat angka kematian sebanyak 1 kasus.

Menurut rilis data yang dikeluarkan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Banjarmasin pada Selasa (12/05/2010) pukul 08.00 Wita. 1 PDP yang meninggal dunia tersebut berasal dari Kelurahan Pekapuran Laut, namun hasil Swab dari yang bersangkutan belum keluar.

Selain itu, jumlah kasus Pasien Dalam Pantauan (PDP) yang ada di Kota Banjarmasin hari ini kembali mengalami penambahan yang cukup signifikan, yaitu sebanyak 18 kasus.

Masing-masing penambahan tersebut berasal dari Kelurahan Pekapuran Raya, Murung Raya, Antasan Kecil Timur (AKT), Kelayan Barat, Kuin Cerucuk, Kebun Bunga, Belitung Utara, Kelayan Selatan, Sungai Miai, Teluk Dalam, Pasar Lama, Alalak Tengah, Banua Anyar, Pelambuan, Seberang Mesjid, Melayu, Gedang dan Sungai Miai.

Sehingga jumlah PDP yg sebelumnya 45 kasus kini menjadi 62 kasus. Dengan rincian kategori perawatan ringan sebanyak 5 kasus, sedang 5 kasus dan berat 52 kasus.

Baca Juga   Polres Tala Kembali Distribusikan Sembako dan Masker pada Warga Terdampak Banjir dan Covid-19

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *