1 Pasien Covid-19 Dipindahkan ke RSUD H Boejasin dari Karantina

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Salah satu dari tiga pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang berada di tempat karantina Asrama Pendidikan dan Pelatihan Loka Bina Praja Kabupaten Tanah Laut, di pindahkan ke RSUD H. Boejasin Pelaihari, sekitar pukul 21:00 waktu setempat. ( 20/4 )

Direktur RSUD. H. Boejasin Pelaihari, dr. Isna Farida menuturkan, pemindahan salah satu dari tiga pasien terkonfirmasi Covid-19 tersebut dilakukan setelah ruang isolasi di rumah sakit RSUD H. Boejasin kosong, karena pasien dengan kode HB-02 BL asal Kabupaten Balangan yang dinyatakan sembuh dari virus corona, telah pulang ke rumahnya dengan di lepas oleh Bupati Tanah Laut, H. Sukamta dan di jemput langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan, Erwan Karya Mega Latif.

Lebih lanjut dr. Isna Farida mengatakan, pasien yang di pindahkan adalah pasien yang paling tua dari ke tiga orang yang menjalani karantina.

” Kondisi pasien dalam keadaan baik, kita pindahkan karena ruang isolasi kosong setelah pasien sebelumnya dinyatakan sembuh dan boleh pulang ” jelas Isna.

 

Penulis : Tony Widodo

Baca Juga   Penyuluhan Pada 368 WBP Pelaihari, Meliputi Berbagai Penyakit Menular

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *